Saturday, 6 March 2010

Filled Under:

Bayi, Anak, Cowo, Cewe Wanita Tergendut

robert earl hughes, gudang unik

Tahun 1956: Robert Earl Hughes, Amerika. Berat badan: 1096 pon alias 500kg. Selama hidupnya ia menjadi orang yang paling gendut sedunia, hingga akhirnya ia meninggal akbiat serangan jantung tahun 1958. Saking gedenya dia minta dimakamkan dengan sebuah kotak piano (bukannya peti mati orang normal), mungkin dia takut kesempitan kali yah.

COWOK GENDUT

manuel-uribe

Tahun 2006: Manuel Uribe, Meksiko. Berat badan: 1225 pon (550kg). Selama enam tahu nggak pernah berdiri dari tempat tidurnya. Saking gedenya dia nggak bisa pake celana. Yang mana paha, yang mana pantat yang mana perut udah nggak bisa dibedain deh. Bahkan saat menikah dia harus dibawa pake truk (beneran lho). Tahun ini dia berhasil menurunkan setengah dari berat badannya (250kg). *Wow, hebat sekali!* Sayangnya gue nggak bisa menemukan foto after dietnya, hehe.

CEWE GENDUT

renee

Tahun 2007: Renee Williams, Amerika. Berat Badan 64stones (400kg). Kalau yang ini tragis. Secara genetis dia orang yang hobi makan, nggak bisa kalo nggak makan. dari kecil udah obesitas tapi dia nggak bisa diet, sering banget dia ngumpetin makanan dia juga salah satu pengidap eating habit disorder. Semenjak kakinya kecelakaan dan nggak bisa lepas dari tempat tidurnya kebiasaan makannya jadi makin makin makin parah. akhirnya dia jadi berat banget dan nggak bisa berdiri dari tempat tidurnya beneran, selama empat tahun dia nggak pernah bernjak dari tempat tidur. Dia punya anak (13), tapi anaknya nggak bisa meluk dia. dulu dia sering nganterin anaknya ke sekolah, sekarang udah nggak bisa lagi. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk melakuka operasi gastric bypass, setelah dua minggu beratnya berkurang 25kg, tapi dua minggu kemudian dia meninggal akibat serangan jantung.

BAYI GENDUUUT

Tahun 2007: Nadya Khalina, Rusia. Baby terbesar pertama yang dilahirkan semenjak 50tahun yang lalu. berat badan: 7.75kg. wow, gede juga yah. banyak sih bayi terlahir dengan berat mendekati berat se’giant’ itu, di Indonesia juga ada tapi itung-itungannya si baby Nadya ini lebih berat dari bayi-bayi yang lain.

baby-nadya1

it’s baby Nadya

big_baby_boy_china

ini yang di Cina,

super_tonio_3102071

ini yang di brazil.

Berdasarkan Guinness Book of Record, bayi terberat yang pernah lahir itu tahun 1932 di Illinois, Amerika dengan berat badan:13.3kg! *buset, kayak anak umur setaun ajah!*. namun, beberapa jam kemudian meninggal karena masalah pernapasan. Semenjak itu bayi berat yang selamat, lahir tahun 1955 di Itali, berat badannya 10kg. Semua bayi berat diakibatkan oleh sang ibu yang mengidap diabetes.

ANAK GENDUT

jessica1

Tahun 2008: Jessica Gaude, Australia. Umurnya baru tujuh tahun tapi berat badannya sudah 222kg! *Masyaoloh!*. Bayangin aja, menu sarapannya roti, kentang, sama 2 botol cocacola. porsi makannya sehari-hari sama dengan porsi makan anak normal setengah taun.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/03/mengintip-cowok-cewek-anak-dan-bayi.html